Manusia dan Harapan

Diposting oleh Label: pada
haaaaiii.., admin saat ini mengambil tema Manusia dan Harapan. hehe.. kita masing-masing pribadi pasti punya harapan doong. lalu pasti setiap orang mempunyai harapan yang banyak dan berbeda-beda. tapi biar tetep Bhineka Tunggal Ika admin mengambil Harapan yang pasti kita semua mengharapkan ini semua. :)

Harapan Kita Saat Ini
yaaaps! apalagi kalo bukan tentang lingkungan. di tahun 2014 ini makin banyak gedung-gedung yang sudah tak wajar banyaknya. akibatnya banyak tebang liar yang dipilih sebagai langkah mendapatkan tempat yang ideal. dan lebih parahnya tidak ada kata reboisasi bagi mereka yang melakukan penebangan liar, maka dari itu banyak tempat yang mengalami masalah khususnya masalah : Banjir, tanah longsor,dan global warming.
Kita bahas sedikit tentang Global Warming, karena hal ini yang paling parah berdampak hingga saat ini.
Pemanasan global (Inggris: global warming) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi.
Kita semua pasti mengharapkan agar bumi ini dapat kembali "segar" seperti dulu lagi. Namun tak ada yang melakukan gerakan terhadap harapan itu. Mungkin ada, dan hanya sedikit dari yang melakukannya.
Tidak di Reboisasi



Admin berharap kita semua mengerti tentang masalah yang kita sedang hadapi saat ini. Dimana kita perlu kekompakkan untuk Menghijaukan Bumi sekaligus tempat tinggal kita sendiri. Hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Juni untuk meningkatkan kesadaran global akan kebutuhan untuk mengambil tindakan lingkungan yang positif. Mari kita Rawat Bumi kita ini.





 

Daftar Pustaka :
  • http://id.wikipedia.org/wiki/Pelestarian_lingkungan_hidup
  • http://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Lingkungan_Hidup
  • https://www.google.co.id/search?q=harapan+tentang+lingkungan+hidup&rls=org.mozilla:en-US:official&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ei=L5inU6CmMtCSuATP34D4Cg&ved=0CBkQsAQ&biw=1360&bih=639
Posting Komentar

Back to Top