Softskill : Review Game 3ia16

Diposting oleh Label: pada
Hai... kali ini saya mau Review tentang Game-game yang kelas kami buat untuk tugas softskill.
kelompok saya sendiri game nya berjudul Maze of Ghost, yang beranggotakan Liona, Kevin, Sity, dan saya sendiri Rizky Andhika.
Berikut adalah Review dari Game kelompok lain..... Yukss!


1. Game Maze of Ghost dari Kelompok kami sendiri

Review : Tidak di Review oleh kami sendiri ^_^

2. Game College Life

Review : Jalan cerita dari game ini cukup bagus dan menarik, namun agak membosankan jika dari segi permainan. bisa jadi pemain bosan, sekiranya akan lebih baik jika ditambahkan Backsound theme.

3.Game Go Plane

Review : Dari permainannya terlihat asik seperti Flappy Bird. tapi masih banyak ada Bug dalam game ini. seperti pesawat yang terangkat hanya pada bagian depan saja (ekor nya tak terangkat).

4. Game Bancet Jump

Review: Game yang dibuat dari Blender ini masih terlihat seperti kaku dan sulit untuk dimainkan. terlebih sang Bancet nya jika melompat masih sangat kaku.

5. Game Galaxy Adventure

Review : Untuk Asteroid nya terlihat sama semua, mungkin ada baiknya jika dibuat berbeda-beda dengan point asteroidnya juga berbeda-beda pula.

6. Game Tartarus

Review : dalam game ini mempunyai banyak fungsi yang dibuat pada game ini, misalnya petunjuk arah dari item point. namun untuk monster masih terlihat kecacatan dalam berjalan (tenggelam pada arena)

7. Game Mencari Nenek Cecep yang Hilang

Review : Dari segi penampilan cukup menarik karena permainan warna dan bentuk-bentuk yang lucu. namun masih dibilang membosankan karena permainannya sunyi.

8. Game Zombie The Explore

Review : Dari Cover Game terlihat sangat menarik seperti game FPS pada umumnya, namun jika sudah dimainkan membuat hati kecewa. karena tidak seperti yang diharapkan.

  • Pilihan Game Terbaik : Game Go Plane dan Game College Life
  • Pilihan Game Terburuk : Game Bancet Jump








Posting Komentar

Back to Top