Softskill III : Web Kurang Menarik

Diposting oleh Label: pada
Say haaaaiii.. sekarang saya mau ngasih sedikit pendapat tentang pembuatan Web yang menarik tuh gimana sih? apa aja yang diperluin sih? trus gimana buatnya sih????
sekarang saya ada contoh sebuah web buatan salah satu teman saya namanya Sity, dia salah satu kelompok softskill saya. jadi saya mengambil contoh sebuah web yang telah dia buat. dan saya hanya mengedit bagian : EDIT BY ME saja hehe..
yuks langsung....

dari Screenshot yang saya ambil ini, terlihat yang pasti kurang menarikkan. dari tulisannya yang jelek dan tidak terlihat seperti web pada umumnya pasti hehe, terus juga dari gambar yang acak acakan yang bukan pada tempatnya maksudnya tuh kayak menutupi tulisan gituuu lohh.. apalagi yang backgroundnya monoton gitu pasti malah jadi bosan lihatnya kan. kayak ada sesuatu yang harus di buat WAW gitu deh kalo buat website hehehehe... lanjutannya ada lohh di postingan selanjutnya.

Ohhyaaa.. dimenu EDIT BY ME ini ceritanya kita sekelompok mau kasih tutor gituuhh gimana caranya pakai Audacity. gimana cara ngedit musik atau rekaman kitanya. kalo kalian mau tau, bisa ke posting saya yang Mengedit pakai software Audacity. ^_^



Posting Komentar

Back to Top